Lovely Class Leader ^^

Selasa, 13 Desember 2011

Taylor Swift The Lorax

[sumber: http://www.wowkeren.com/]


Trailer Film Animasi Zac Efron dan Taylor Swift 'The Lorax'

Universal Pictures merilis trailer film animasi adaptasi buku anak-anak karya pengarang terkenal Dr Seuss, "The Lorax". Karakter utama dalam film tersebut diisi suaranya oleh bintang remaja Zac Efron dan Taylor Swift.

Pada awal trailer dikisahkan Ted (Zac Efron) berusaha menarik perhatian tetangganya, Audrey (Taylor Swift). Ted menjatuhkan mainan pesawatnya di halaman belakang gadis itu. Audrey pun menyuruh Ted masuk dan menunjukkan hasil lukisannya.

Audrey lalu mengungkapkan pada Ted bahwa ia ingin sekali melihat bentuk pohon asli. Diceritakan pada saat itu pohon-pohon yang ada merupakan buatan dan hasil teknologi. Ted yang ingin mewujudkan harapan Audrey lalu berusaha mencari keberadaan pohon-pohon tersebut. Pencarian itu lalu menuntun Ted pada petualangan paling hebat seumur hidupnya.

"The Lorax" berkisah tentang petualangan Ted dalam mencari satu hal hebat yang bisa memenangkan hati gadis pujaannya, Audrey. Untuk itu, Ted harus menemukan kisah tentang The Lorax, seorang makhluk penggerutu namun mempesona yang melindungi dunianya dan memperjuangkan nasib pohon-pohon yang terus ditebang oleh The Once-ler.

Bintang lain yang telah bergabung sebagai pengisi suara yakni Danny DeVito (Lorax), Ed Helms (The Once-ler), Rob Riggle (O'Hare), Betty White (nenek Ted). Film tersebut diarahkan oleh tiga sutradara yakni Chris Renaud, Cinco Paul dan Ken Daurio. Rencananya, "The Lorax" akan dirilis Maret 2012.

Simak trailer "The Lorax" berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar