Lovely Class Leader ^^

Selasa, 13 Desember 2011

The lorax duet

http://www.wowkeren.com/


Taylor Swift akan segera kembali tampil di layar lebar. Namun kali ini ia hanya akan menjadi pengisi suara karakter animasi di film 3D "The Lorax".

Seperti dilansir Collider, aktris film "Valentine's Day" ini akan berperan sebagai pujaan hati Zac Efron. Diarahkan sutradara Chris Renaud dan skenarionya ditulis Cinco Paul serta Ken Daurio, Taylor akan mengisi suara karakter Audrey. Sedangkan Zac menghidupkan karakter Ted sang tokoh utama.

Bintang lain yang telah bergabung sebagai pengisi suara yakni Danny DeVito sebagai Lorax, Ed Helms sebagai pengisi suara karakter antagonis The Once-ler menebang pohon seenaknya dan bersikap tamak, Rob Riggle memerankan tokoh industrialis O'Hare yang ingin mempertahankan dunia berpolusi sehingga dia dapat terus menjalankan bisnisnya menjual udara segar dan Betty White sebagai nenek Ted, Norma.

Diadaptasi dari buku anak-anak karangan Dr. Seuss berjudul sama, "The Lorax" berkisah tentang petualangan seorang pemuda bernama Ted untuk mencari satu hal hebat yang bisa membuatnya memenangkan hati gadis pujaan, Audrey. Untuk itu, Ted harus menemukan kisah tentang The Lorax, seorang makhluk penggerutu namun mempesona yang melindungi dunianya dan memperjuangkan nasib pohon-pohon yang terus ditebang oleh The Once-ler. Menurut rencana, film animasi "The Lorax" akan rilis perdana sekitar tahun depan.

Simak foto karakter yang akan dimainkan Taylor Swift berikut ini:



Berita The Lorax lainnya :
• Trailer Film Animasi Zac Efron dan Taylor Swift 'The Lorax'
• Danny DeVito Terpilih Hidupkan Karakter Utama di 'The Lorax'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar