Lovely Class Leader ^^

Selasa, 25 Oktober 2011

Tour singapore kuala lumpur ON THE SPOT!

hari pertama tanggal 21 oktober 2011, kami bangun jam 3 dan berangkat ke bandara jam 4 (subuh lo ya) kurang 15 menit ke bandara... di pesawat... aku makan omelet (yay!) dan sesampainya di Singapore, ngurus paspor duluuu baru naik bis (aku bis 5) dan urutan kunjugannya:
-Merlion
-mustofa cinderamata centre
-china town
-jembatan tanggul woodlands
paling enak tu Merlion deeeh besaar banget... ternyata air mancurnya ke laut looh cek fotonya di FB ku atau Ava Twitter: @tantriS_30

hari ke dua tanggal 22 Oktober 2011
baru bangun dari Hotel New York yang super dingin ini, langsung sarapan... ini masih di Johor, belum di Kuala Lumpur... ada Istana Perdana Mentri, Masjid Islam terbesar, Gereja angker st.paul (bekas jajahan) cerita lengkapnya di Amanda Selly wuahahahaha (lol) pokoknya makan siang yang paling kubenci... masakan india.. hueeek gak enak bangeeeet...

hari ke tiga tanggal 23 OKtober
eeh belum kuceritain kalo kemarin malamnya aku udah nyampe Kuala Lumpur... di hari ke tiga ini kita ke Gua Hindu yang tangganya banyak bangeeet.. kata pemandunya 200 tangga (gak naik dong..) ada patung Dewa Siwa yang besar bangeeet... rumahku aja kalah (yaiyalah) ada chocolate house alias rumah cokelat yang isinya cokelaaat!!! beli banyak ah (suka yang manis ^^)  Hotel Puteri yang sama kayak tanggal 22 malam itu aku tiduri dengan pulaas

hari ke empat tanggal 24 Oktober
ke petronas akhirnya! tapi gak bisa naik ke atas gedung nih, dalam perbaikan sampai desember 2011 (sial banget deh gue) ada aquaria di gedung ini... tapi gara gara ringgit kita nggak cukup, gak jadi liat ikan yang cantik mungil (masih lucu Didi) gak kenal yah? DESO! dari Kuala Lumpur ke Singapore... tiba di Singapore jam 19.00 langsung ke Bandara setelah ngurus paspor malaysia ke Singapore...
di pesawat... aku misah nih duduknya... anggi (adik) dan ibuku cuma dihalangi satu orang, mereka minta tuker... aku juga punya akal dong... dan berhasil duduk di sebelah anggi (SO LUCKY!)
di pesawat.. aku dengerin lagu Britney Spears, Selena Gomez, Demi Lovato, Jessie J DLL dan aku juga nonton film Spongebob Squarepants (english version) dan Nodame Cantabile II
sampai ke Surabaya jam 23.00 ngurus paspor, ambil bagasi, mesen taxi dan akhirnya tiba di rumah jam 00.20
tiduuuur

liputan ini asli.. dilarang meng-foto copy sebelum izin ke yang punya dan diliat terlebih dahulu oleh yang punya

tantri pratisthita
JANGAN DIGANGGU GUGAT YAAH
gak tau GUGAt? Deso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar