Lovely Class Leader ^^

Kamis, 20 Oktober 2011

Taylor Swift Penyanyi Muda dengan Honor Terbesar

Taylor Swift (Foto:Ist)
Taylor Swift (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Taylor Swift dan Carrie Underwood bekerja keras untuk menghasilkan uang. Dua superstar muda itu masuk dalam jajaran 30 selebriti dengan bayaran terbesar versi Forbes.

Peringkat teratas diduduki Lady Gaga dengan bayaran USD170 juta, diikuti Justin Bieber yang meraup USD53 juta. Bintang Miami Heat, LeBron James, berada di posisi ketiga dengan USD48 juta. Di tempat keempat Ada bintang tenis Roger Federer dengan USD47. Sementara, Taylor Swift di urutan lima besar dengan USD45 juta.

Sementara, Carrie bertengger di posisi 19 dengan bayaran USD15 juta. Ada juga Katy Perry dengan USD44 juta, Rihanna dengan USD29 juta, Robert Pattinson dan Kristen Stewart mengumpulkan dengan USD20 juta, serta Miley Cyrus yang memperoleh USD15 juta. Demikian dinukil Popeater, Selasa (14/6/2011).

Taylor menjadi selebriti yang secara tetap masuk daftar artis berpenghasilan terbesar. Artis 21 tahun ini pernah juga masuk dalam daftar Celebrity 100, Highest Earning Women, Most Powerful Celebrities dan Highest Earning Stars. Meskipun begitu, Taylor tetap seorang wanita yang sangat rendah hati, terutama kepada para penggemarnya.

"Saya merasa seperti keluar dari semua hal yang telah terjadi kepada saya dalam hidup saya. Penggemar adalah hal terbaik yang saya miliki. Hubungan saya dengan mereka adalah segalanya bagi saya," kata Taylor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar